Syuting Black Panther 2 Ditunda Lagi karena Pemain dan Kru Positif Covid-19 New

Salah satu pemain Black Panther 2 yang positif Covid-19, Lupita Nyong’o.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES – Produksi film Black Panther: Wakanda Forever dikabarkan kembali ditunda karena lonjakan kasus Covid-19 varian omicron di lokasi syuting, Atlanta, Amerika Serikat. Penundaan juga disebabkan beberapa pemain dan kru terkonfirmasi positif Covid-19, termasuk Lupita Nyong’o.

“Syuting telah dimulai kembali minggu lalu, dan diperkirakan hanya akan ditunda seminggu,” demikian kata seorang sumber seperti dikutip dari Screen Rant, Kamis (20/1/2022).


Penundaan produksi film Black Panther: Wakanda Forever yang terkait dengan omicron menjadi tantangan baru yang dihadapi MCU. Di luar kehilangan Chadwick Boseman selama pengembangannya, sekuel Black Panther telah mengalami beberapa penundaan termasuk ketika Letitia Wright menderita cedera patah bahu dan gegar otak saat syuting adegan laga.

Tidak hanya itu, melalui cicitan Twitter, Wright juga pernah membagikan konten dari kelompok anti vaksin Covid-19. Dia mempertanyakan fungsi vaksin di tengah pandemi yang masih belum mereda. Selain diserbu kritik, pernyataannya juga membuka kemungkinan dirinya tidak kembali ke produksi syuting Black Panther.

Sempat Tertunda, Film Black Panther 2 Siap Lanjutkan Proses Syuting -  Celebrities.Id

Tetapi pada akhirnya, Marvel mengonfirmasi bahwa Wright tetap kembali dan akan menjadi pemeran utama di Black Panther: Wakanda Forever. Dia akan kembali memerankan Shuri, adik perempuan T’Challa.

Film Black Panther: Wakanda Forever bertindak sebagai sekuel dari Black Panther (2018) yang memperkenalkan ke dunia Wakanda dan pahlawan tituler serta keluarganya. Namun, pengembangan film ini sempat mandek ketika Chadwick Boseman meninggal di pertengahan tahun 2020.

Pemeran T’Challa atau Black Panther tersebut meninggal karena penyakit kanker usus besar yang diderita selama ini. Film Black Panther: Wakanda Forever saat ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 11 November 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.